SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA ANAK SIANTAR DO AU KAWAN !!!



Toko Bunga Pematangsiantar Murah Keisha Florist adalah Toko Bunga Di Pematangsiantar yang melayani pengiriman segala jenis rangkaian bunga dan parcel untuk segala acara dan moment untuk area pengiriman Kota Pematangsiantar, Perdagangan, Serbelawan, Raya Simalungun, Pekan Tanah Jawa, Tiga Balata, Tiga Dolok, Panei Tongah, Sidamanik, Saribu Dolok, Parapat, Porsea, Bosar Maligas, Mayang, Raja Maligas, Bandar Tongah, Dolok Sinumbah, Indrapura, Pagurawan, Batubara, Kuala Tanjung, tebing Tinggi dan sekitarnya.

Adapun Toko Bunga Pematangsiantar saat ini menyediakan produk seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet, Parcel dll. Untuk segala jenis ucapan seperti belasungkawa, pernikahan, peresmian, pelantikan, ulang tahun, dll percayakan kepada kami ahlinya, karena kami telah berpengalaman menangani pengiriman bunga dan parcel selama bertahun-tahun dengan kualitas yang selalu terjaga.

Jika anda berminat melakukan pemesanan dan pengiriman bunga ke pematangsiantar silahkan hubungi :

Toko Bunga Pematangsiantar
KEISHA FLORIST
Jalan medan Simpang kerang KM.4,5 No.45
Kelurahan Sumber Jaya 
Kecamatan Siantar Martoba
Kota Pematangsiantar 21138
HP.081264802849 - 081361412699
Pin BB 274D7B6A
Email : keishaflorist@gmail.com

Untuk melihat contoh produk Toko Bunga Pematangsiantar silahkan lihat dibawah ini :







Gambar-gambar yang tertera di atas hanyalah sekedar contoh, dimana kami ingin menyampaikan bahwasannya karakter dan desain yang ada seperti gambar yang ada di atas. Untuk hasil belumlah tentu mirip namun anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget yang telah anda keluarkan dikarenakan untuk setiap edisinya hasil desain bunga akan selalu berbeda.

Selamat Berbelanja Di Toko Bunga Pematangsiantar

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Florist Di Siantar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger